Shop More Submit  Join Login
×




Details

Submitted on
August 9, 2011
Image Size
405 KB
Resolution
825×581
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,132
Favourites
59 (who?)
Comments
8
Downloads
40
×
Take a Rest by sinlaire Take a Rest by sinlaire
Title : Take a Rest
Tools : Pencil on Paper

a pencil artwork requested by :iconnanjung110: quite a while ago. It's her original character / OC, Vein, from her blog ^____^

although it's not as good as the previous similar style result, i like this result too ^_______^
Add a Comment:
 
:iconarthemist:
arthemist Featured By Owner Aug 14, 2011
....................... ih cakep cakep cakepcakep :iconrlytearplz:
Reply
:iconsinlaire:
sinlaire Featured By Owner Aug 15, 2011  Professional Digital Artist
makasiiih, duh jadi maluuu saya dibilang cakep~ XD
Reply
:iconarthemist:
arthemist Featured By Owner Aug 15, 2011
:iconheplz:
Reply
:icon7790:
7790 Featured By Owner Aug 10, 2011  Hobbyist
itu pake pensil kan? gimana caranya ya biar bisa buat efek seperti itu pake pensil..nggak pernah bisa :(
Reply
:iconsinlaire:
sinlaire Featured By Owner Aug 10, 2011  Professional Digital Artist
iya seperti yg ditulis di atas, ini pencil on paper.

efek kayak apa yah? kalau efek arsir2an gitu, saya cuma mainin tebel tipis arsirnya aja. beberapa bagian pake arsir tumpuk / silang biar ada efek teksturnya dikit.
Reply
:iconnanjung110:
Nanjung110 Featured By Owner Aug 9, 2011  Hobbyist
lhaaaaa buka aib, piye tho kliss... "gak sebagus fio", euleuuuuh :p
anyway nuhun ya~ :D
Reply
:iconsinlaire:
sinlaire Featured By Owner Aug 9, 2011  Professional Digital Artist
yah kan sayah orangnya jujur teh XD
tadinya pengen lebih detail tp berhubung banyak kerjaan n dah mulai kuliah jadi g bisa se konsen sebelumnya >____<
Reply
:iconsinlaire:
sinlaire Featured By Owner Aug 9, 2011  Professional Digital Artist
maksudnya "g sebagus fio" tuh arsirannya, pengen yg lebih merata n rapih kayak gbr fio kemarin tp ternyata kurang berhasil >________<
Reply
Add a Comment: